Saturday, March 2, 2013

Tugas Belajar SEO

Sebelumya sempat membahas about Tugas Belajar 0113.. Nah sekarang dosen minta untuk buat postingan tentang Tugas Belajar SEO

Buat teman teman yang belum tau apa sih yang dimaksud dengan SEO?
Seperti halnya dengan saya.. Ayoo.. Kita belajar bareng di pembahasan Tugas Belajar SEO

SEO (Search Engine Optimization) adalah cara untuk Membuat halaman web dengan ranking yang tinggi dan dapat tampil di halaman depan.
Tentunya dengan keyWord yang mudah dicari oleh pengunjung.
Selain itu juga kita harus sering -sering membuat postingan..
Beberapa rekomendasi dari teman seperti buka google adwords.
Ada juga informasi bahwa untuk menampilkan blog kita di halaman utama, karakter dalam satu blog harus lebih dari 500 karakter.
Menyenangkan memang kalo blog kita bisa di halaman depan.
Awalnya memang saya pikir buat blog itu yaa cuma dengan nulis saja.

Yang menariknya ternyata dengan adanya Tugas Belajar SEO ini saya bisa tau yang namanya pasang iklan diblog (buat id di http://www.adsense.com/). Nah di sini kita bisa tau jenis iklan ada banner sama teks , tinggal dipilih deh sama masukkin html iklan.

Selanjutnya kita harus tau nihh traffic pengunjung blog kita.. Wowww.. Nggak cuma asala bikin ya berarti.. Kita bisa lihat di http://www.alexa.com/

Nggak cuma itu lho.. Kalo sampai Blog kita ternyata ga terdata.. Caranya kita harus mendaftarkan blog kita ke http://www.adwords.google.com/

Ternyata nggak cuma nulis saja kan.. Masih banyak hal lain lagi yang tentunya bisa kita lakukan di blog.. Dan menariknya kita buat blog dengan biaya gratis.. Hmmmm.. Kalo bisa lebih mendalami lagi kita bisa mencari uang hehehehehehee..
Teman teman yang tertarik untuk mencoba dipersilahkan.

Demikian pengalaman saya untuk Tugas Belajar SEO kali ini..

Selain itu saya memanfaatkan media sosial (bbm,twitter,facebook). Jadi minimal blog saya di baca oleh teman - teman..

Tugas Belajar SEO diharapkan dapat siswa bisa lebih memahami cara membuat blog yang tentunya bisa mendapatkan nilai yang bagus..
Hmmm...


5 comments: